Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara menambahakan emoticon di kontak whatsapp

nomor yang ada di kontak kamu digunakan oleh whatsapp untuk menghubungkan ke sesama pengguna whatsapp, kamu ingin memiliki nama kontak yang unik untuk nomer orang yang spesial mungkin menambahkan emoticon di kontak whatsapp  bisa menjadi pilihan. emotikon diciptakan untuk mengekspesikan perasaan kamu jadi memberi emotikon pada kontak sesuai dengan kriteria orang yang punya kontak tersebut akan terlihat lebih menarik. 

cara menambahkan emotikon di kontak whatsapp


sebelum menambahkan emoji cek terlebih dulu apa di keyboard kamu terdapat emoticon jika tidak kamu bisa download aplikasi keyboard di playstor terlebih dahulu cara ini support di semua hp seperti samsung, xiomi, oppo, advan, vivo, asus dan caranya sama tinggal kamu sesuaiin aja.

1. buka aplikasi kontak di hp android kamu

aplikasi kontak

2. cari nama kontak yang ingin kamu tambahkan emoticon

3. setelah ketemu, klik edit kontak pada pojok kanan atas menu ini bisa kamu gunakan untuk mengedit nama nomer telfon dan informasi lain yang berkaitan dengan kontak tersebut.

edit kontak

4. kemudian ubah nama sesuai keinginan kamu dan jangan lupa tambahkan emoji caranya klik icon senyum pada keyboard kalian jika tidak ada kamu harus download aplikasi keyboard terlebih dahulu.

menambahkan emoji

5. selesai, klik simpan

6. sekarang buka aplikasi whatsapp untuk memastikan kontak berhasil ditambahkan emoticon

cek kontak

7. jika belum berhasil coba refresh terlebih dahulu agar whatsapp dapat mendeteksi perubahan nama kontak kamu.

itulah cara mudah untuk menambahkan emoji di kontak whatsapp paling mudah di android jika belum berhasil pastikan internet kalian lancar dan ulangi langkah diatas

Post a Comment for "cara menambahakan emoticon di kontak whatsapp"