Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menggunakan mengaktifkan dan membayar shopee paylatter lengkap

Menjadi marketplace terbesar di Indonesia shopee memiliki beragam metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, indomart, alfamart, shopepay, dan shopeepayletter.

Spayletter merupakan kredit instan yang di berikan shopee untuk berbelanja secara kredit di aplikasi shopee. Jadi kamu bisa tetap berbelanja walaupun belum memiliki uang dengan cara kredit dengan bunga yang sangat minim. tetapi tidak semua pengguna dapat mengaktifkan shopee paylatter hanya pengguna yang dianggap memenuhi syarat oleh pihak shopee yang bisa mengaktifkan shopee paylatter Selain itu ada beberapa metode pembayaran shopee payletter diantara 1 bulan (tanpa bunga) 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dengan bunga sebesar 2,95% perbulan kamu bisa membayar pinjaman shopee paylatter paling lambat sebelum tanggal 5, 11, dan 25 di bulan berikutnya sesuai tanggal jatuh tempo, limit yang ditawarkan shopee paylatter bervariasi biasanya saat awal kamu akan mendapat limit sebesar 1 jt . apakah limit dapat bertambah? Tentu saja  jika kamu sering belanja menggunakan shopee paylatter dan tidak ada keterlambatan saat pembayaran limit akan bertambah secara otomatis. Lalu bagaimana cara mengaktifkan, menggunakan dan membayar shopee paylatter.

Cara mengaktifkan shopee paylatter

Untuk melihat apakah Spaylatter kamu sudah aktif atau belum coba buka menu akun yang ada di aplikasi shopee lalu scroll ke bawah cari menu Spaylatter biasanya di bagian bawah menu shopeepay jika tidak ada berarti kamu belum memenuhi syarat berikut ini.

 

• Warga negara indonesia
• Minimal berusia 17 tahun
• Mempunyai kartu identitas
• Kamu wajib bertanggung jawab atas dana yang dipinjamkan dan memiliki batas pengembalian sebulan kedepan
• Sudah mengaktifkan dan memverifikasi shopeepay
• Akun shopee sudah aktif selama 3 bulan
• Akun shopee sering digunakan untuk bertransaksi.
• Harus update aplikasi terbaru
Setelah kamu memenuhi syarat di menu Spaylatter akan muncul secara otomatis di akun kamu.

Cara menggunakan shopee paylatter

Spaylatter dapat kamu gunakan untuk membeli semua produk di aplikasi shopee kecuali produk digital dan voucher, kamu tetap bisa membeli barang dengan harga yang melebihi limit dengan cara menambah metode pembayaran lain saat pesanan berhasil dibuat dan harus dibayarkan saat itu juga. Begini cara bayar menggunakan Shopee paylatter .

1. Buka aplikasi shopee kamu.

Beranda shopee

2. Cari barang yang ingin kamu beli.

Memilih produk shopee

3. Klik beli sekarang dan pilih jumlah,warna dan ukuran yang kamu inginkan klik beli sekarang.

Memesan produk

4. lalu klik checkout kamu akan di arahkan ke halaman pembayaran

Checkout produk

5. Pilih kurir yang kamu inginkan dan pada menu pembayaran pilih Spaylatter sebagai metode pembayaran kamu.

Bayar dengan shopee paylatter

6. Klik buat pesanan jika harga barang melebihi limit Spaylatter kamu akan disuruh untuk memilih metode pembayaran lain untuk melunasi kekurangan pembayaran dari limit Spaylatter yang kamu miliki

Itulah cara belanja menggunakan Spaylatter tidak jauh beda saat kamu belanja seperti biasa cuman saat melakukan pembayarannya saja yang berbeda.

Cara membayar limit shopee paylatter 

Agar tidak terkena denda lebih baik kamu membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Caranya sangat mudah simak informasi berikut ini

• Masuk ke akun shopee kamu
• Pilih tombol akun di pojok bawah
• Klik pada menu shopee paylatter maka akan muncul jumlah tagihan yang harus dibayar
• Klik tombol bayar sekarang 
• Pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan antara lain ATM, M-banking, I-banking atau mini market seperti indomart dan alfamart
Nah itulah cara membayar tagihan shopee paylatter, dengan menggunakan Spaylatter kamu tetap bisa belanja kapan pun meski belum gajian tapi ingat jangan sampai telat membayar angsurannya dan gunakan paylatter secara bijak.

Post a Comment for "Cara menggunakan mengaktifkan dan membayar shopee paylatter lengkap"