Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 situs penyedia barang gratisan SAMPLE

Barang gratis
Sekarang ini banyak situs penyedia barang gratis dari internet yang bisa kamu coba. Produknya pun bermacam-macam lho, mulai dari snack, produk bayi, bumbu dapur, sabun, detergen hingga skincare dan makeup serta jenis produk lainnya. 

Gimana sih cara mendapatkan barang gratis?jawabanya mudah kamu bisa memafaatkan 9 situs barang gratisan dibawah ini, dengan hanya mendaftarkan diri aja. Berikutnya, kamu bisa memilih produk yang sedang dalam penawaran. Jika kamu beruntung, akan ada banyak barang yang dikirim kerumahmu.

YUK MAANFAATIN 9 SITUS PENYEDIA BARANG GRATISAN

1.Home Tester Club

situs hometesterclub.com. Situs ini menjadi situs favorit saya karena ada banyak banget produk yang bisa kita pilih setiap bulannya. Home Tester merupakan wadah dimana kita bisa mencoba produk baru baik yang sudah ada dipasaran maupun masih dalam tahap uji coba.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat kamu hendak mengikuti kompetisi. Yaps! Kompetisi karena ada ribuan orang yang memilih produk yang sama dan hanya orang-orang terpilih lah yang akan dikirimkan produk tersebut. Coba perhatikan ini:

Saat kamu terpilih, produk akan dikirim langsung ke rumah mu.Gunakan produk dan berikan penilaian pada website Home Tester Club.Jika kamu diminta untuk post di Instagram dan Facebook, maka postinglah. Karena ini akan menjadi penilaian juga untuk kompetisi berikutnya

2. Yukcobain

Situs penyedia produk gratis berikutnya yang pernah saya coba yaitu Yukcobain yang merupakan platform buat kamu untuk mencoba barang secara Cuma-Cuma dan mengirimkan review seputar barang yang sudah dicoba tersebut.

Review yang diminta hanya pada halaman situs yukcobain.id saja, tanpa perlu diposting di social media. Tapi jika kamu ingin memposting di social media kamu juga boleh kok.

3. Try and Review

 Situs penyedia barang gratis yang memiliki 13 kategori dan lebih dari 30k produk yang bisa dicoba. Try and Review juga menekankan kepada seluruh reviewers nya untuk memberikan opini yang jujur, kesan baik ataupun kurang dalam sebuah produk bisa disampaikan dalam reviewnya.

Menariknya produknya juga banyak yang berasal dari brand kenamaan lho. Ngga asal comot doang, bahkan pilihan produk perawatan wajah gratis pun OK banget.

4. Clozette

Nah, kalau penyedia barang gratisan yang satu ini adalah sosmed khusus buat para perempuan. Kamu cukup daftar jadi anggotanya lalu unggah foto tentang kecantikan dan fashion.

Setiap bulan, Clozette punya program tetap, yaitu Social Beat Race. Program ini ditujukan bagi para anggota untuk berlomba mengumpulkan poin dari frekuensi bersosialisasi di Clozette. Hadiahnya lumayan mahal-mahal lho!
Ada juga free product campaign dan blogger gathering yang bisa diulas oleh para anggotanya setiap bulan.

5. Freebies

Freebies.com memiliki situs yang sangat mengundang yang menampilkan tidak hanya sampel gratis tetapi juga hadiah untuk orang-orang yang memilih untuk bergabung sebagai anggota juga.

Situs ini juga menawarkan informasi tentang kupon, tabungan, undian, dan juga menyelenggarakan hadiah harian. Jika Anda bergabung dengan Freebies.com, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin dengan menyelesaikan berbagai tugas

Namanya juga gratisan, siapa sih yang bakal nolak? Apalagi kalau produknya pas banget sama yang lagi dibutuhin. Tapi, walau gratis, tetap aja ada usaha yang harus kamu lakukan dulu ya. Jangan manja dong, mudah kok, gak bakal bikin kamu capek.

 waspada lah dan bijak ya bermain di dunia maya. Cek lebih dulu biar kamu gak dirugikan. Gak mau kan maksud hati dapet gratisan eh malah berujung penipuan yang bikin kamu rugi waktu dan materi.

Post a Comment for "9 situs penyedia barang gratisan SAMPLE"