Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

aplikasi khusus untuk youtuber pemula yang harus kalian miliki

youtuber perlu aplikasi pendukung untuk menghasilkan video yang berkualitas tinggi jaman sekarang diandroid banyak aplikasi yang mampu menghasilkan video berkualitas serta untuk membuat thumbnail yang menarik untuk meningkatkan viwer kalian. mungkin kalian perlu beberapa aplikasi untuk merekam layar, edit foto, dan untuk edit video berikut ini beberapa aplikasi android yang biasanya digunakan oleh youtuber yang bermodalkan hp.

aplikasi wajib untuk youtuber pemula



1.kinemaster


kalian youtuber pemula sudah tau aplikasi ini. aplikasi yang cukup populer dikalangan youtuber ini mampu menghasilkan video berkualitas hd yang bisa anda gunakan terdapat beberapa fitur menarik di dalam aplikasi ini seperti multitrack audio, precition editing, color adjustmen, instan preview, multi layer, voice recording dan masih banyak lagi. fitur yang disediakan aplikasi ini cukup lengkap namun aplikasi ini berbayar walaupun ada versi moodnya namun saya sarankan agar kalian membeli versi resminya untuk cara menggunakan aplikasi edit video ini kalian bisa baca artikel saya tentang cara menggunakan aplikasi kinemaster diandroid.


2. pixel lab


pixel lab adalah aplikasi untuk edit foto yang bisa digunakan untuk mempercantik tumbnail kalian karena tumbnail adalah penyebab utama klik pada video youtube kalian jadi aplikasi ini pasti berguna untuk kamu yang sedang memulai menjadi youtuber.

3. Az screen recorder


aplikasi untuk youtuber pemula adalah Az screen recorder dari namanya saja kalian pasti tau fungsi dari aplikasi ini yap fungsinya adalah untuk merekam layar pada ponsel android kelebihan aplikasi ini adalah tidak perlu akses root dan tentunya gratis serta mudah digunakan untuk hp dengan ram kecil.

4. tubebuddy


aplikasi yang tergolong baru ini berguna untuk meningkatkan seo video kalian dari aplikasi ini kalian bisa melihat statistik penonton pervideo, riset keyword, optimasi tag dan lain lain tapi aplikasi ini berbayar namun kalian bisa mencoba versi gratisnya terlebih dahulu untuk mulai mengoptimadi video youtube dengan aplikasi ini.

5. Cinema FV-5 lite


seorang youtuber tidak pernah lepas dari aplikasi untuk merekam video oleh karena itu kalian pasti memerlukan aplikasi ini. sebab fitur yang disediakan cukup beragam diantaranya adalah exposure compensation, focus mode, ISO, white balance,light metoring mode. tidak hanya itu aplikasi ini juga mampu menghasikan video beresolusi 4k loh kerenkan.

itulah beberapa aplikasi untuk youtuber pemula yang akan membantu kalian untuk menghasilkan video yang menarik serta kreatif dan tentunya akan menaikan jumlah viwer kalain.

Post a Comment for "aplikasi khusus untuk youtuber pemula yang harus kalian miliki"