Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara menggunakan snack video aplikasi pesaing tiktok

video pendek memang lagi trand dijaman sekarang iya? salah satu aplikasi video pendek yang sedang populer saat ini adalah snack video salah satu aplikasi baru yang digadang gadang akan menjadi aplikasi pesaing tiktok hadir dengan tampilan responsif dan mudah digunakan sekarang snack video sudah didownload lebih dari 100jt kali loh. video yang disediakan cukup menarik dan menghibur makanya banyak yang menjadikan video pada aplikasi snack video untuk status wa mulai dari video lucu, islami, romantis yang bisa buat baper kalian pokoknya banyak deh video yang cocok untuk status wa kalian.



cara menggunakan snack video


pada 2020 snack video memperoleh posisi aplikasi paling populer di playstore. banyaknya antusias dari remaja yang galau karena jomblo terus membuat aplikasi ini laku keras karena video dalam aplikasi ini cukup menghibur banyak orang yang sebagian besar adalah remaja galau haha.

cara menggunakan aplikasi snack video


> pertama download dulu dong aplikasi snack video di playstore


> setelah selesai buka aplikasinya

> jangan nonton video dulu login dulu caranya klik profil di menu dan login menggunakan facebook atau yang lainnya

> selesai, silahkan nonton video sepuas anda

setelah selesai download dan daftar selanjutnya kita akan belajar mencari video yang kita suka ada beberapa opsi yang disediakan snack video untuk mencarai video yang kita suka opsi itu adalah

cara mencari video yang kita suka di aplikasi snack video


> near by 


fitur ini disediakan untuk mencari video yang diupload oleh orang orang disekitar kamu coba deh gunakan fitur ini siapa tau ayah dan ibu kamu main snack video juga.

> following 


mencari video dengan fitur ini mungkin tidak asing lagi ditelinga kalian! video yang akan muncul dari fitur ini adalah video yang diupload oleh user yang sudah kalian follow.

> tranding


fitur ini hampir disemua aplikasi ada dan pasti kalian sudah tau video yang akan muncul jika mencari dengan fitur ini. tentu saja video dengan viwer banyak yang akan menduduki posisi pertama.


itu lah beberapa fitur yang tersedia didalam aplikasi snack video lalu bagaimana cara membuat video sendiri pada aplikasi snack video inilah caranya

cara membuat video di aplikasi snack video


> pertama buka dulu aplikasi snack video

> selanjutnya klik ikon plus di deretan menu bagian bawah

> klik tombol rekam dan mulailah merekam video

ada beberapa fitur keren yang disediakan oleh snack video untuk mempercantik video kalian yaitu

> musik

seperti aplikasi sebelah kalian bisa menambahkan musik dalam video

> kontrol kecepatan

gunakan fitur ini untuk memperjelas expresi wajah kalian dalam snack video

> filter dan efek

banyak filter dan efek yang disediakan dalam snack video untuk membuat video kalian lebih menarik seperti menambahkan teks, setiker, emot atau memutihkan kulit kalian jadi nggak perlu beli pemutih cukup gunakan aplikasi snack video aja haha.

itu lah cara menggunakan aplikasi snack video dan beberapa fitur yang tersedia. menurut sudah lengkap belum aplikasi ini komen dibawah iyha.

Post a Comment for "cara menggunakan snack video aplikasi pesaing tiktok"