Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara Simpel menambahakan musik ke video

membuat video menarik sekarang sedang menjadi trend anak anak milenial. video dengan latar belakang musik pasti sering kalian lihat baik itu di status media sosial atau di youtube untuk cara menambahkan musik ke video sangatlah mudah bisa dilakukan melalui hp android yang kalian miliki tapi membutuhkan aplikasi pihak ke 3, seperti aplikasi kinemaster. kinemaster adalah aplikasi edit video terbaik saat ini yang paling banyak digunakan oleh banyak orang, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk menambahkan musik ke video agar lebih menarik. selain itu kinemaster juga dipilih karena fiturnya yang lengkap dan cara menggunakannya yang simpel kalian bisa baca cara menggunakan kinemaster lengkap di artikel saya sebelumnya.


cara menambahkan musik ke video dengan kinemaster


1. pertama download aplikasi kinemaster di playstore

2. buka aplikasinya klik ikon plus di layar hp kalian

kinemaster homepage

3. pilih aspek rasio yang diinginkan ada 3 pilihan aspek rasio seperti gambar dibawah
pilih rasio video

4. klik media setelah itu pilih video yang ingin di tambahkan musik disini kalian juga bisa memilih foto untuk dijadikan video lalu memasukan musik didalamnya.

ikon media di kinemaster

5. disini ada 2 pilihan jika kalian mau menambahkan musik atau lagu klik audio tetapi jika ingin menambahkan suara yang direkam langsung klik suara.
memasukan musik atau suara ke video

6. jika kamu klik audio silahkan pilih lagu yang ingin dimasukan ke dalam video.


selamat lagu berhasil di tambahkan ke video sekarang tinggal simpan jika lagu dan video mempunyai ritme yang kurang pas kamu jg bisa edit di aplikasi ini.

Post a Comment for "cara Simpel menambahakan musik ke video "