Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 cara menukarkan pulsa jadi uang

pulsa memang sudah menjadi kebutuhan digital saat ini namun siapa sangka ada orang yang sampai kelebihan pulsa dan ingin menjualnya apakah bisa? tentu saja bisa banyak jasa convert pulsa jadi uang yang bertebaran di internet atau diforum media sosial mereka membeli pulsa dengan harga yang bervariasi tergantung oprator yang kalian pakai untuk saat ini harga tukar pulsa tertinggi dimiliki oleh oprator exis dan xl sedangkan untuk indosat, smartfren, dan telkomsel masih dibawahnya tapi anda tidak perlu khawatir karena harga yang diberikan tidak jauh beda hanya berkisar beberapa perak saja

filosofi pulsa dan uang

tetapi sangat disayangkan kalian tidak bisa menukar pulsa di alfamart dan indomart terdekat walapun kedua gerai ini memiliki banyak layanan namun tidak ada layanan untuk penukaran pulsa tetapi ada cara lain agar uang hasil penukaran dapat di ambil di indomart atau alfamart terdekat.

cara menukar pulsa jadi uang


kalian bingung untuk mencari jasa terpercaya untuk menguangkan pulsa yang kalian miliki memang banyak tersedia di internet jasa semacam itu tapi kali ini saya akan merekomendasikan beberapa website terpercaya untuk penukaran pulsa semua oprator dibawah ini

1. sindonesia

sindonesia

sindonesia adalah sebuah website convert berbagai jenis uang digital seperti pulsa,cryptocurrency dan dollar paypal kamu bisa mencairkan saldo hasil penukaran ke berbagai bank dan e-wallet seperti dana, ovo dan linkaja, kamu bisa mendaftar diri langsung ke website sindonesia untuk melakukan transaksi.

2. bypulsa


layanan berbasis aplikasi ini memiliki nilai tukar yang menggiurkan untuk pulsa exis dan xl akan dihargai 0.78 sampai 0.88 setiap 10 pulsa jadi jika kalian ingin menukar 10.000 pulsa akan dihargai 7.800 ribu sampai 8.800 tergantung nominal pulsa, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website bypulsa atau langsung download aplikasinya di playstore.

3. sukmaconvert


sukmaconvert berasal dari jawa barat indonesia untuk melakukan penukaran pulsa di sini bisa dilakukan melalui wa, asiknya lagi nilai tukar yang disediakan cukup tinggi yaitu sekitar 75% sampai 81% untuk pulsa telkomsel untuk pencairannya dapat langsung melalui rekening bank kamu loh.

4. viapulsa


layanan yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini sudah tidak diraguakan lagi karena sudah memiliki badan usaha bernama PT. vindo rate yang diajukan oleh layanan ini sangat bersaing dengan jasa lainya jadi kalian tidak usah ragu lagi karena disini juga terdapat banyak testimoni yang sengaja disediakan untung menghilangkan rasa ragu kalian.

itulah 4 cara tukar pulsa jadi uang di internet bukan di indomart atau alfamart yang bisa kamu coba sebenarnya juga tersedia jasa convert di beberapa forum media sosial tapi saya tidak merekomendasikannya karena tidak bisa dipertanggung jawabkan namun kalau kalian tetap mau menggunakannya cobalah menggunakan jasa rekber untuk mengamankan transaksi anda.

Post a Comment for "4 cara menukarkan pulsa jadi uang "