Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mendapat uang dari instagram hampir tanpa modal

pada awal kemunculannya instagram mampu memperoleh 1 juta pengguna dalam masa yang relatif singkat yaitu 2 bulan dan hingga sekarang instagram sudah menembus angka 1 miliar lebih pengguna. dengan banyaknya orang yang bergabung dengan instagram banyak peluang untuk mendapat uang dari instagram seperti membuka toko online atau menjadi selebgram 

banyak orang yang berhasil menghasilkan uang dari instagram salah satunya adalah keylie jenner dengan pengikut lebih dari 183 juta mampu menghasilkan 14.5 miliar hanya melalui 1 postingan saja dan di indonesia ada ria ricis yang dikabarkan menghasilkan 200 juta perbulan hanya dengan instagram.

menhasilkan uang di instagram

berdasarkan contoh diatas kamu pasti juga bisa menjadikan instagram sebagai penghasilan sampingan kamu atau untuk menjadi penghasilan utamamu, lalu seperti apa caranya, mari simak ulasanya

cara mendapat uang dari instagram


1. menjalin afiliasi


afiliasi adalah mengajak pengguna instagram untuk membeli atau bergabung dengan komunitas seperti e-commerce. jika kamu bergabung dengan program afiliasi kamu harus berusaha agar seseorang membeli atau bergabung agar kamu memperoleh komisi.

pada umumnya program afiliasi dilakukan dengan menyebarkan link yang terdapat promo kode unik. contohnya ketika anda bergabung dengan program afiliasi e-commerce untuk mendapat uang dari instagram kamu harus membuat postingan di story instagram yang menarik agar seseorang membeli produk dari e-commerce tersebut pada saat ada seseorang yang membeli produk tertentu kamu akan mendapatkan komisi salah satu website yang mengadakan program afiliasi adalah niagahoster yang memberikan komisi lumayan besar.

2. jadi dropsipper


ingin menjual barang seperti baju di instagram tapi tidak punya modal, solusi yang cocok untuk kamu adalah menjadi dropshipper, bisnis di instagram ini sangat mudah dilakukan kamu hanya mencari pemasok barang yang ingin dijual dan membuat postingan di instagram, jika ada seseorang yang membeli barang kamu tinggal menghubungi pemasok nantinya pemasok yang akan mengirim barang dan kamu bisa memperoleh komisi dari barang yang dijual.

3. menjual barang preloved


barang bekas atau preloved sangat diminati oleh masyarakat indonesia berdasarkan penelitian carousell dari 2017 menyatakan bahwa 8 dari 10 orang di indonesia secara rutin menjual dan membeli barang bekas satu bulan sekali. alasan inilah yang membuat barang preloved menjadi cara untuk membuat kamu mempunyai penghasilan dari instagram. 

barang yang bisa dijual berfariasi dari mulai baju, jam, barang elektronik dan lain lain asalkan barang yang kamu jual berkualitas baik dan tentunya branded.

4. menawarkan jasa


jika kamu mempunyai keahlian khusus  postinganlah story yang menawarkan jasa yang kamu bisa siapa tau ada yang membutuhkan kemampuanmu. pada umumnya jasa yang ditawarkan di instagram bermacam macam seperti membuat website, disain banner, disen logo dan lainnya semua jasa bisa anda jual di instagram.

5. menjadi buzzer


untuk kamu yang malu untuk berjualan mungkin cocok untuk menjadi buzzer. tugas buzzer cukup mudah hanya komentar di postingan seseorang atau membuat postingan agar seseorang lebih dikenal oleh banyak orang dengan akun instagram kamu, buzzer banyak dibutuhkan saat kampanye politik atau oleh para pembisnis yang memiliki pengikut sedikit, agar mereka dikenal oleh publik dengan cepat mereka membutuhkan buzzer untuk mengenalkan mereka kepada banyak orang.

6. membuka jastip


jasa titip alias jastip merupakan bisnis yang bisa dilakukan sambil traveling. bisnis ini mengharuskan anda untuk membelikan titipan barang pengikut instagram kamu di tempat tertentu dan di kirimkan beserta dengan biayanya. contoh jika anda pergi ke london kemudian menawarkan jastip untuk beli produk lokal seharga 200 ribu kamu bisa menjualnya ke konsumen seharga 400 ribu cukup besar bukan keuntungan yang kalian peroleh plus bisa liburan sambil bisnis.

7. jadi endorser


endorser adalah cara meraup penghasilan dengan instagram terfavorit bagi semua orang mungkin kamu juga termasuk. seorang endorser hanya membuat postingan produk milik orang lain di akun instagram pribadinya untuk mendapatkan uang namun kamu harus mempunyai jumlah follower yang tidak sedikit agar para pengiklan mau menghubungi kamu untuk membantu memasarkan produk mereka di instagram kamu, semakin banyak jumlah follower yang kamu miliki semakin besar uang yang akan diperoleh.

8. menjadi admin olshop


memperoleh penghasilan tetap dari hp adalah mimpi semua orang dan untuk mewujudkan mimpi tersebut kamu bisa menjadi admin online shop. sebagai admin tentu anda akan digaji oleh pemilik online shop tersebut. tugas yang dibebankan kepada kamu lumayan berat yaitu membuat postingan, dan membagikan foto  yang menarik, menaati peraturan dari pemilik, menjawab semua pertanyaan pelanggan dan mengatasi keluhan pelanggan oleh karena itu kesabaran kamu bakal diuji disini

9. mengikuti kuis di instagram


di instagram banyak bertebaran kuis kuis real yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan uang mulai dari ratusan ribu sampai jutaan walaupun penghasilan dari kuis di instagram tidak stabil tapi bisa menjadi sampingan untuk kamu yang suka berkomentar di postingan artis atau orang yang sering melakukan give away. 

itulah cara mendapat uang dari instagram, hampir semua cara diatas bisa dilakukan secara gratis, kamu wajib coba salah satu yang sesuai dengan kamu agar kata sukses yang diimpikan cepat terwujud.

Post a Comment for "cara mendapat uang dari instagram hampir tanpa modal"