Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara keluar dari grup facebook android

grup facebook dibuat untuk mengumpulkan orang yang sehobi atau sedang mencari informasi dengan topik yang sama tapi terkadang ada orang iseng yang mengundang ke grup facebook yang tidak kamu sukai, secara tidak sengaja kamu ikut bergabung dan sekarang bingung cara keluar dari grup facebook. tenang kali ini saya akan mengulasnya untuk kamu.

facebook merupakan platform media sosial terbesar saat ini, pengguna facebook tersebar sampai ke seluruh dunia termasuk indonesia. facebook memiliki berbagai fitur menarik salah satunya adalah grup facebook yang terdiri dari admin grup, moderator dan anggota. dengan menjadi anggota kamu dapat keluar dari grup kapan saja tetapi untuk bergabung kamu memerlukan persetujuan dari admin grup. ada 2 jenis grup dalam facebook yaitu grup privat dan grup publik, jika grup facebook privat kamu harus menjadi anggota untuk melihat postingan anggota lain. tapi notifikasi dari kedua grup tersebut memang kerap brisik dan mengganggu tampilan layar hp android kalian tapi tenang setelah keluar kamu tidak akan menerima notifikasi itu lagi kok.

cara keluar dari grup facebook

1. pertama login menggunakan akun facebook kamu.

2. klik garis tiga di kanan atas seperti gambar dibawah kali ini saya menggunakan facebook lite.

beranda facebook

3. pada bagian menu scroll ke bawah dan klik grup.


4. akan muncul semua daftar grup kamu cari nama grup yang ingin kamu tinggalkan atau keluar.

daftar grup

5. klik nama grup di bagian atas maka akan muncul beberapa pilihan klik keluar dari grup.


selamat kamu sudah tidak menjadi anggota grup itu lagi mudah bukan cara keluar dari grup facebook jika masih bingung sampaikan dikomentar iyha.

Post a Comment for "cara keluar dari grup facebook android"