Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mengerjakan soal matematika dengan cara difoto

matematika adalah salah satu pelajaran yang tidak disukai oleh rata rata siswa mungkin karena berupa rumus matematika yang sulit untuk di perlajari serta soal yang tergolong sulit untuk dikerjakan tapi tenang dengan aplikasi ini kamu bisa menjawab soal matematika dengan cara difoto. aplikasi PhotoMath akan membantu kamu menjawab semua soal dengan benar dan tentunya dengan cara mengerjakannya serta rumus yang lengkap agar kamu dapat belajar matematika secara optimal.

cara mengerjakan soal matematika dengan cara difoto


aplikasi photomath
PhotoMath adalah aplikasi untuk menjawab soal matematika otomatis yang bisa di gunakan di hp android kamu. soal yang dapat dijawab oleh PhotoMath antara lain aritmatika, alogaritma, aljabar, pecahan, bilangan desimal dan lain lain hampir semua rumus matematika dapat dikerjakan oleh aplikasi ini

cara menggunakan PhotoMath untuk menjawab soal matematika dengan di foto


1. download photomath di playstore

2. buka aplikasi photomath otomatis kamera kamu akan terbuka

3. dekatkan kamera ke soal yang akan dikerjakan pastikan kamera kamu jernih agar aplikasi dapat membaca soal dengan benar

4. tunggu beberapa saat sampai jawaban muncul dengan otomatis

5. untuk melihat cara aplikasi mengerjakan soal kamu klik jawabannya dan langkah langkah akan muncul di layar hp android kalian.

selesai, selamat mencoba aplikasi photomath jangan lupa untuk memahami rumus dari soal yang kamu kerjakan bukan hanya jawabannya.

Post a Comment for "cara mengerjakan soal matematika dengan cara difoto"