Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan cara bermain suit di gojek


bermain suit gojek
Kabar baik untuk kalian saat ini gopay sedang mengadakan event suit yang bisa diikuti oleh semua pengguna gojek, tentunya dengan beberapa syarat yang harus kalian penuhi agar bisa bermain suit di aplikasi gojek.

Cara mainnya cukup mudah karena sama seperti suit pada umumnya kalian hanya perlu memilih gunting batu atau kertas jika kalian menang kalian akan mendapat cashback atau uang gratis dari gojek yang akan masuk ke saldo gopay kalian. Cashback yang diberikan pun random untuk pengguna baru kalian bisa mendapat 1001-1.000.000 dan untuk pengguna lama kalian bisa mendapat cashback dari gopay senilai 1 sampai 1001 dan pada kali ini saya akan menunjukkan cara bermain suit di go-jek beserta dengan tips nya agar kalian mendapat cashback yang besar.

Syarat bermain suit di gojek


Gojek memberikan beberapa syarat yang harus kalian penuhi agar bisa bermain suit dengan teman kalian atau dengan siapapun yang menggunakan gojek pada smartphone androidnya.

1. Transfer uang

Untuk mulai bermain suit kalian harus mentransfer berapa uang kepada orang yang akan bermain dengan kalian minimal transfer yang di perbolehkan adalah Rp 1 dan ingat kamu cuma bisa bermain satu kali dengan orang yang sama.

2. Akun kalian harus premium

Sayang sekali untuk kalian yang belum melakukan upgrade akun go-jek kalian tidak bisa mengajak orang untuk bermain suit tetapi kalian tetap bisa bermain dengan cara harus ada orang yang mengajak kalian bermain suit. Dan perlu diperhatikan kalian hanya bisa mengajak 15 orang untuk bermain suit.

Cara bermain suit di go-jek


Untuk bermain pastikan kalian sudah memiliki akun go-jek dan sudah upgrade menjadi premium untuk kalian yang belum melakukan upgrade bisa simak juga artikel di bawah ini.

1. Buka aplikasi go-je kalian

2. Transfer uang berapapun jumlahnya dengan cara klik bayar pada dasboard akun kamu kemudian tulis nomor telepon teman kamu atau ingin menggunakan nomor saya 081575973348 lalu ikuti instruksi yang diberikan di aplikasi tersebut.

transfer saldo gojek

3. Setelah sukses transfer uang akan ada noifikasi yang muncul klik notifikasi tersebut.

4. atau kamu juga bisa kembali ke dashboard dan klik tombol explor di sebelah saldo gopay.
pemilihan karakter

5. Kemudian tekan main sekarang

pemilihan karakter untuk suit

6. Akan muncul tampilan baru yang menunjukan beberapa orang yang sudah di ajak,saldo cashback yang di dapat dan teman yang akan main dengan kalian.

7. Setelah itu pilih karakter yang akan digunakan




8. silahkan bermain.

Tips bermain suit di go-jek agar mendapat cashback besar.

Tips ini saya dapat dari pengalaman saya saat bermain suit dan dari orang lain di beberapa grup Facebook.

1. Ajak pengguna baru

Kenapa pengguna baru karena cashback yang kalian dapat jauh lebih besar dari pada kalian bermain dengan pengguna lama.

2. Transfer dengan nominal besar

Tips ini tidak selalu efektif tapi boleh dicoba tidak perlu terlalu besar cukup transfer dengan nominal 1000 keatas saja sudah cukup.

3. Di ajak jangan mengajak

Karena batas ajakan hanya 15 orang kalian harus mencari orang yang mau mengajak kalian.

Itulah beberapa tips dan cara bermain suit di gojek semoga kalian beruntung dan jangan lupa ajak saya karena saya merupakan pengguna baru juga.

Post a Comment for "Tips dan cara bermain suit di gojek"