Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menggunakan aplikasi resso serta kode undangan

Ilustrasi kode undangan resso
Resso merupakan aplikasi mendengarkan musik yang sedang digemari banyak orang, resso juga menghadirkan banyak fitur menarik salah satunya adalah dapatkan uang hanya dengan mendengarkan musik dan mengundang teman. Yaps saat ini sedang ada event pada aplikasi resso hanya dengan mendengarkan musik dan memasukan kode undangan / reffral resso, kamu bisa mendapat penghasilan dari rumah hadiah yang di tawarkan cukup lumayan yaitu 50.000 ribu untuk setiap teman yang kamu undang, lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi resso kita akan bahas tuntas di artikel berikut ini.

Cara menggunakan aplikasi resso

Daftar aplikasi resso

Pertama kita harus membuat akun terlebih dahulu caranya download aplikasi resso terlebih dahulu di playstore atau ke website resmi resso jika sudah silahkan login menggunakan pilihan yang tersedia bisa Gmail, nomer telpon, Facebook, dan tiktok.

Daftar aplikasi resso

Cara mendapat uang di aplikasi resso

Ada dua cara untuk mendapatkan uang di aplikasi resso yaitu menyelesaikan misi dan mengajak teman untuk menggunakan resso.

1. Menyelesaikan misi

Ada beberapa misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan uang seperti gambar di bawah dengan menyelesaikan misi kamu akan diberi imbalan berupa poin yang bisa kamu tarik ke akun dana kamu nilai convert poin menjadi uang adalah 1 Rp= 10 poin semakin bayak misi yang kamu selesaikan semakin banyak juga poin yang akan kamu dapat untuk mengambil poin silahkan klik tombol resso rewads di branda aplikasi resso.

Pusat misi aplikasi resso

2. mengundang teman

Cara ke dua adalah mengundang teman dengan mengajak teman menggunakan aplikasi resso dan memasukan kode reffral kamu dan temanmu akan mendapatkan uang sampai 50k per orang yang diundang, cara memasukan kode undangan adalah dengan klik tombol resso rewards, pada bagian bawah masukan kode ini GA4WPG9JCWPFE dan secara otomatis kita berdua kan mendapat uang yang bisa di tarik langsung ke dana.

Masukan kode undangan teman

Cara tarik uang di resso ke dana

Ada 2 jenis koin yang akan kamu dapat dan bisa di cairkan yaitu poin dan uang, poin dapat kamu tukarkan dengan uang dan uang dapat kamu tarik saat jumlahnya mencapai 2000 untuk penarikan pertama dan penarikan selanjutnya nyaitu 4000, 6000, dan 10000 menu penarikan dapat ditemukan pada tombol resso rewards dan klik jumlah saldo kamu, untuk saat ini penarikan hanya tersedia melalui dana dan proses penarikan memerlukan waktu maks 7 hari kerja untuk itu kamu diharapkan untuk bersabar saat menarik uang ke akun dana kamu.

Penarikan uang resso

Itu lah cara menggunakan aplikasi resso selain mendapatkan imbalan lagu yang di sediakan juga cukup menarik dan selalu update jadi kamu pasti tidak akan bosan untuk mendengarkannya setiap hari.

Post a Comment for "Cara menggunakan aplikasi resso serta kode undangan"