Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 cara menghilangkan iklan di hp xiaomi

Ilustrasi iklan di hp xiaomi
Xiaomi adalah smartphone yang menggunakan interface yang mudah di gunakan oleh semua kalangan dengan  MIUI terbarunya yaitu MIUI 11 Xiaomi dapat menarik minat sebagian besar penduduk di Indonesia namun sangat disayangkan sekali banyak pengguna yang mengeluh karna adanya iklan di hp Xiaomi yang mengganggu, iklan ini sering muncul di beberapa aplikasi bawaan Xiaomi tapi tenang, ada kok cara menghilangkan iklan di hp Xiaomi yang bisa kamu lakukan untuk mematikan iklan yang sering mengganggu. Dan saya punya 9 cara yang akan saya jabarkan di bawah ini.

Cara menghilangkan iklan di hp Xiaomi

1. menonaktifkan layanan iklan

Pergi ke pengaturan✓ setelan tambahan✓ privasi✓ layanan iklan dengan begitu anda tidak akan lagi melihat iklan berdasarkan perilaku dan informasi pribadi Anda.

2. Mematikan iklan di aplikasi unduhan

Untuk menonaktifkan iklan di aplikasi unduhan cari aplikasi unduh atau download kemudian klik menu titik tiga di pojok atas klik setelan lalu matikan konten rekomendasi dengan begitu iklan tidak akan muncul lagi.


3. Menghilangkan iklan di file manager hp Xiaomi

Dalam file manager juga terdapat iklan yang mengganggu namun dengan cara ini kamu tidak akan melihatnya lagi buka file manager✓ klik menu di pojok atas✓ setelan✓ tentang✓ matikan konten rekomendasi✓ selesai.


4. Menghilangkan iklan di hp Xiaomi melalui aplikasi security

Untuk menghilangkan iklan di aplikasi security atau keamanan masuk ke dalam aplikasi klik setelan lalu matiakan konten rekomendasi selesai iklan tidak akan muncul lagi.


5. Menghilangkan iklan di aplikasi musik Xiaomi

Suka bikin emosi ketika sedang memutar lagu offline dengan aplikasi musik bawaan Xiaomi sering muncul iklan coba terapkan cara ini, pada aplikasi musik klik menu di pojok atas✓ setelan✓ setelan lanjutan✓ scroll ke bawah untuk mematikan konten rekomendasi.


6. Mematikan iklan di aplikasi mi video 

Mau liat video aja ribet karena ada iklan yang mengganggu coba cara ini buka aplikasi mi video klik akun di pojok bawah layar hp anda lalu klik setelan setelah itu matikan konten rekomendasi.


7. Menghilangkan iklan di browser xiaomi

Iklan yang menurut saya paling mengganggu di notifikasi bar  bisa kamu matikan dengan cara ini buka browser klik menu di kanan bawah layar✓ setelan✓ setelan dan keamanan✓ rekomendasi untuk anda di bagian bawah.

8. Mematikan MSA untuk menghilangkan iklan

Caranya cukup mudah yaitu dengan buka pengaturan✓ setelan tambahan✓ otorisasi dan pencabutan ✓ matikan MSA dengan cara klik tombol yang berwarna biru dengan begitu anda sudah menghilangkan keseluruhan iklan di hp Xiaomi.

9. Menghilangkan iklan dengan custom ROM hp Xiaomi

Cara terakhir jika dengan cara diatas iklan tetap muncul kamu bisa mengganti Rom bawaan dengan custom Rom yang banyak tersebar di internet seperti Rom miui EU dengan mengganti Rom fitur yang dianggap tidak berguna akan di hilangkan dan membuat kinerjanya lebih baik lagi menurut saya.


Itu lah 9 cara untuk menghilangkan iklan di hp Xiaomi walapun caranya merepotkan tapi sangat efektif untuk menghilangkan iklan dan membuat aktifitas anda di hp tersebut menjadi tenang.

Post a Comment for "9 cara menghilangkan iklan di hp xiaomi"