Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SUKSESS menggaet pembeli dengan 10 tips jualan online

 jualan online  makin tahun semakin banyak peminatnya tidak dipungkiri jualan online jaman sekarang sangat diminati oleh banyak pedagang selain mudah omset yang di janjikan juga lumayan besar serta memperkecil pengeluaran. apalagi sekarang ada jualan tanpa stok barang / dropship lebih rame lagi yang jualan online sekarang. makanya butuh trik jualan online agar bisa tetap bersaing dengan mereka yang seprofesi dengan kita. selain trik jualan online kalian juga bisa baca manfaat bisnis online yang akan menambah pemahaman kalian tentang jualan online

trik jualan online



1. pahami produk yang akan dijual
kita mulai dari hal yang sepele dulu pahami produk yang akan dijual maksudnya sudah pahamkah anda dengan barang yang di jual. Kadang-kadang ada seseorang yang berjual online namun ketika ditanyai tentang produknya mereka tidak tau atau malah menjawat secara bertele-tele dan tidak terlihat profesional, hal seperti itu mudah mengurangi minat pembeli.

2. jujur

KASUS KASUS penipuan dalam jualan online membuat pelanggan merasa benar-benar jadi jangan sekali-kali Anda menipu baik itu bentuk produk, kualitas dan lain-lain agar pelanggan mau membeli ditempat Anda lagi dan kembali ke barang Anda kepada teman dan keluarganya.

3. teliti

Lelahnya menjalani sehari-hari membuat tingkat ketelitian kita berkurang namun jangan sampai hal ini terjadi saat Anda mengemas barang dan salah menulis alamat agar tidak ada yang negatif oleh pelanggan online kita.

4. foto yang menarik

foto yang menarik minat konsumen namun tidak berbeda dengan barang yang terus dipertahankan karena target kita beli dan menjadi langganan bukan sekali beli banyak  produk  foto diluaran sana yang jauh berbeda dengan barang yang dibeli dan membuat pelanggan kecewa dan tidak mau beli lagi ditempat kita hindari hal itu agar tidak terjadi pada bisnis jualan online anda.

5. ramah
Bukan hanya jualan online saja namu saat offline pun seller harus ramah jika bisa lemparkan bijak sesekali agar konsumen betah ngobrol panjang lebar dengan kita dan kita pun mempunyai banyak waktu untuk menawarkan semua produk yang kita punya.

6. selalu update / upload produk kamu

mengupload setiap hari semua produk yang kamu miliki. agar pelanggan memiliki banyak pilihan untuk barang yang ingin dibeli. apalagi jika barang fashion kamu harus sesering mungkin update agar pelanggan penasaran dan tertarik dengan salah satu barang yang dilihat.


7. berikan tips sesekali ke followermu

Agar terlihat profesional berikan tips tentang barang kamu atau tips berjualan sesekali. Dengan begitu pengikut kamu akan berfikir bahwa kamu memang ahli dalam bidangmu dan tidak merasa bosen. manfaat lainya dengan memberi tips kamu akan lebih dekat dengan pelanggan dan memiliki lebih banyak interaksi dengannya.

8. pahami target pasar

pahamimu untuk siapa produkmu agar kamu tidak salah dalam memilih target pasar jangan sampai kamu menjual make up namun rata followermu adalah laki laki sangat kecil kemungkinan untuk menjual produk kamu makanya pahami dulu siapa yang mungkin akan membeli daganganmu atau cobalah masuk ke beberapa grup yang potensial untuk produk yang kamu miliki.

9. sabar dan konsisten

akan ada banyak rintangan didepanmu saat memulai jualan online baik itu dari saingan maupun dijauhi teman. kamu harus tetap sabar dan  konsisten

 atas semua yang sudah kamu lakukan. percayalah semua akan berbuah manis berjualan online tidak semudah yang dibayangkan tapi kamu pasti bisa.

10. berdoa
jika semua sudah dilakukan saatnya kita berdoa menurut agama kita masing masing agar diberi kelancaran dalam usaha dan mampu menjual semua produk yang kita punya.


kesimpulan: jualan onlinesebenarnya sangatlah mudah karena kita hanya perlu duduk dikursi untuk menggapai seluruh indonesia maka dari itu teruslah berjuangan dan tetap sabar dan konsisten dan jangan lupa untuk selalu berdoa.

Post a Comment for "SUKSESS menggaet pembeli dengan 10 tips jualan online"